NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Oct 2020 14:21 - Komunitas Honda Etam

Astra Motor Kal-Tim 2 Gelar Honda ADV150 Urban Exploride Kunjungi Tempat Wisata
Samarinda 29 Oktober 2020 –  Astra Motor Kal-Tim 2 selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau kembali menggelar kegiatan bagi pecinta Honda ADV150 dan komunitas skutik lainnya.


Astra Motor Kal-Tim 2 bersama dengan Honda ADV Indonesia chapter Samarinda, HAI Sangatta, HAI KuBar, HAI KuKar, HAI Balikpapan, HAI Banjarmasin menggelar kegiatan Bertajuk “ADV150 Urban Exploride”, kegiatan ini dilaksanakan di Muara Badak. Mula-mula kegiatan ini dilakukan dengan touring menuju wisata Pantai Panrita Lopi.
"Melalui touring Honda ADV 150 Urban Explore ini akhirnya ada lagi kesempatan untuk berpetualang melalui touring dan sekaligus mengunjungi daerah wisata unggulan Kal-Tim 2 yang saat ini mulai aktif buka, dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan," ujar Fajrin Nur Huda PIC Community Development & Safety Riding Supervisor Kal-Tim 2 (Kamis 29/10/20).
Kegiatan touring kali ini mengambil start dari Jalan Alaya-Lempake-Melewati Bandara APT Pranoto-Muara Badak-dari Dermaga Muara Badak menyeberang menggunakan kapal ke Pantai Panrita Lopi. Sesampai di tempat wisata kegiatan diawali oleh Fajrin Nur Huda PIC Community Development & Safety Riding Supervisor Kal-Tim 2 dengan refreshment kembali safety riding. Protokol kesehatan menjadi syarat utama kegiatan kali ini yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak saat berkendara maupun saat aktivitas bersama peserta serta selalu rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sesuai adaptasi kebiasaan baru yang tengah dijalankan saat ini.


Selama kegiatan mengunjungi daerah wisata ini, seluruh peserta diajak untuk mengikuti permainan interaktif, menikmati hiburan musik, edukasi safety riding, serta melakukan review terhadap perjalanan menyenangkan yang telah dilalui.
"Kami ingin mengajak seluruh peserta untuk menikmati perjalanan bersama sepeda motor kesayangan masing-masing ke tempat wisata. Harapan kami ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda, yang selalu setia dengan produk motor Honda. Selain itu, kegiatan touring ini juga menjadi ajang silaturahmi,” tutup Fajrin.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timurayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK