Kamis, 17 Sep 2020 07:39
Komunitas Honda Etam

Rolling City Pakai Jas? Mau Kemana?

ASTRA Motor Kaltim 2 selaku main dealer sepeda motor Honda meliputi Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak, dan Malinau menggelar kegiatan PCX 150 Luxurius Ride dengan konsep City Rolling bersama melintasi Kota Samarinda Minggu (13/9). Event ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda PCX 150. 

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Samarinda, PCX Owner Samarinda, konsumen PCX 150, dan riders lainnya dengan total peserta 60 orang.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan adaptasi kebiasaan baru komunitas Honda. Beberapa kegiatan diantaranya Dress Up Exclusive City Rolling, melakukan CSR Bantuan modal UMKM yang terdampak Covid-19, dan Instagram Photo Contest Dress Up Exclusive bersama Honda PCX 150. Tidak lupa kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kesehatan dari pemerintah, jaga jarak dan menggunakan masker.

Sebelum melakukan city rolling di dalam kota para peserta berkumpul terlebih dahulu di Cafe Giras Jalan Siradj Salman Samarinda. Kegiatan di buka dengan sambutan serta edukasi safety riding #Cari_aman dari PIC Safety Riding Officer Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nurhuda, kemudian edukasi cara merawat motor yang baik khususnya matic serta mengenal jenis-jenis sparepart yang original dari tim sparepart Astra Motor Kaltim 2.

Selanjutnya para peserta melakukan city rolling menuju Kedai Kupinang Kopi di Jalan Pemuda Samarinda. Beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX 150 yang elegan dan stylish. Sesampai di Kedai Kupinang Kopi, CSR kepada UMKM pun dilakukan. Tidak ketinggalan adanya beragam challange untuk mendapat marchindase dari Honda yang menambah antusias para peserta. Lalu ngopi bareng di cafe tersebut menjadi rangkaian agenda penutup yang dinikmati para peserta.  

Fajrin mengatakan Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX 150 ke masyarakat City Rolling bersama. "Kegiatan positif dengan kreativitas ini touring dengan tema dress code Executive, yang mana pengendara terlihat elegan dan stylish," ungkap Fajrin.

 

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 17 Sep 2020 07:39
Komunitas Honda Etam

Rolling City Pakai Jas? Mau Kemana?

The Last of us
Minggu, 13 Sep 2020 09:13
Komunitas Honda Etam

Hari ini Banget??

The Last of us
Jumat, 11 Sep 2020 12:45
Komunitas Honda Etam

TARIKANNYA DAHSYAT DAN ASIK DIKENDARAI

The Last of us
Selasa, 04 Aug 2020 06:52
Komunitas Honda Etam

Silaturahmi Ikatan Motor Honda Samarinda, agendakan lomba agustusan