NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Feb 2020 09:33 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Komunitas CB Streetfire di kota Balikpapan, salah satunya ialah B'STIC (Balikpapan Streetfire Community) yang cukup aktif terlihat di kawasan kota ini terdiri dari berbagai kalangan yang ada dari muda dan tua. Komunitas B'STIC berdiri atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan yang mempunyai visi dan misi yang sama diantara tiap membernya.

 

Pada kesempatan ini, Komunitas B'STIC mengucapkan Selamat ulang tahun untuk Payung Nasional "ASFI" (Asosiasi Streetfire Indonesia) yang ke 6, Harapan dan doanya semoga ASFI semakin jaya selalu secara nasional bukan hanya secara lokal saja.

 

"Persaudaraan Antar ASFI yang tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia kiranya bisa selalu terjalin dengan baik, dan bukan hanya sesama ASFI tapi persaudaraan dengan sesama komunitas Honda lainnya dan juga sesama Bikers yang ada di seluruh Indonesia, kiranya bisa menjadi komunitas yang menjunjung akhlak yang baik dan berguna kepada sesama dengan selalu menebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun, keep Cari_aman untuk kita semua", ujar Alex selaku penasihat Balikpapan Streetfire Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK