NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 12:46 - Komunitas Honda Etam

Minggu 28 April 2019 bertempat di Kantor DISHUB KIR Samarinda, Astra Motor Samarinda menggelar kegiatan Safety Riding Community Regional Competition 2019. Kompetisi ini di ikuti oleh perwakilan member Komunitas Motor Honda yang berada di kota Samarinda & sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai dengan briefing kepada seluruh peserta mengenai hal-hal apa saja yang akan di nilai pada saat seleksi ini berlangsung. Ada 3 area yang akan di lombakan dan di nilai oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Samarinda, yaitu : Slalom Course, Plank Riding & Low Speed. Dari ke 3 area tersebut, total  nilai hasil perolehan dari masing-masing peserta akan di akumulasikan dan yang memiliki nilai terbaik akan menjadi pemenangnya.

Dan di tahun 2019 ini diperoleh para pememang nya adalah :

Kategori Advisor Community Sport : Juara 1 Bro Buana (VCI Samarinda), Juara 2 Bro Rizky (Smd Scoopy Club) dan Juara 3 Bro Duta (VCI Samarinda)

Kategori Advisor Community Matic : Juara Umum Sis Indah Wahyuni (Smd Scoopy Club)

Kategori Advisor Dealer : Juara Umum Bro Taufiq (Daya Motor Smd)

Bro Rizal selaku Safety Riding Instruktur Astra Motor Samarinda mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan member komunitas yang sudah turut berpartisiasi dan kami ucapkan selamat kepada para Juara Umum dan Juara 1 yang nantinya akan kembali berkompetisi di tingkat Nasional pada bulan Juli 2019 mendatang di kota Medan dan tentunya kita doakan bersama perwakilan dari Astra Motor Samarinda ini dapat kembali menjadi peserta terbaik".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK