NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jul 2017 07:46 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Minggu (16/07) Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer area Kaltim dan Kaltara bersama dengan komunitas Honda CB Streetfire dibawah naungan ASFI dan HSFCI melakukan kegiatan Touring Wisata Bahari. Total terdapat 9 komunitas yang hadir yaitu HSFCI Balikpapan, HSFCI Samarinda, HSFCI Samboja, HSFCI Tenggarong, Honda Streetfire Community Samarinda, Balikpapan Streetfire Community, Streetfire Community Bontang, Community Streetfire Tenggarong dan Muara Wahau Streetfire Community.

Kegiatan ini dimulai Start dari Kota Balikpapan dan dilanjutkan menuju Kota Samarinda lalu Finish di Kota Tenggarong. Sesampainya di Kota Tenggarong rombongan melakukan Rolling City serta melakukan foto bersama di beberapa titik Wisata yang ada di Kota Tenggarong. Meskipun ditengah-tengah rangkaian acara cuaca tidak mendukung lagi untuk melakukan kegiatan Outdoor, rekan-rekan yang hadir tetap antusias mengikuti rangkaian acara yang sudah disusun oleh panitia,

Bro Rizal selaku Safety Riding Instructor & PIC Honda Community mengatakan "kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pihak Main Dealer dengan Komunitas serta antara sesama Komunitas Honda dengan konsep Touring Gabungan yang turut menkampanyekan Komunitas Sepeda Motor sebagai pelopor berkendara yang aman dijalan raya".

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK