NEWS
DETAILS

Banjarmasin- PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menyelenggarakan Honda PCX Fun Rally ditujukan untuk para anggota komunitas pembesut Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dan konsumen wilayah Banjarmasin-Banjarbaru. Acara ini sendiri mengusung tema ‘Let’s Enjoy Your PCX150’.

“Melalui acara ini Trio Motor ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX sekaligus mempromosikan tempat wisata dengan mengajak para pengguna PCX untuk menikmati Hutan Pinus Banjarbaru. Kegiatan ini sesuai dengan karakter Honda PCX yang elegan dan menyenangkan,” tutur Mustiar, Community Development Koordinator Trio Motor.

Honda PCX Fun Rally diikuti 50 anggota komunitas PCX dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer Honda Big Wing Banjarmasin menuju Panti Asuhan Aisyah untuk melaksanakan kegiatan CSR. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Hutan Pinus Banjarbaru.

Di Hutan Pinus Banjarbaru, para peserta Honda PCX Fun Rally diajak mengikuti beragam games seru untuk menjalin keakraban setiap anggota. Setiap kelompok yang yang terlebih dahulu berhasil menuntaskan games akan diberikan award. Selain acara games dan tur keliling kota, di akhir acara para peserta disuguhi hiburan live music dan makan siang bersama.

 

Skutik bongsor PCX memang menjadi salah salah line up andalan Honda. Keberadaan PCX juga terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK