NEWS
DETAILS
Banjarbaru -  Akhir pekan lalu komunitas motor Honda CBR bersama dengan PT Trio Motor menggelar buka puasa bersama sekaligus menggelar kopdar dan nonbar Moto GP yang diadakan di Sirkuit Le Mans Perancis. Kegiatan yang diadakan di Cafe Botani Banjarbaru (19/5) ini diramaikan kurang lebih 83 orang anggota komunitas CBR dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan Pelaihari. Kegiatan yang diawali dengan ngabuburit bareng keliling kota Banjarbaru ini khusus diadakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Sebelum berbuka, Adnan Kamal selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor memberikan pengarahan mengenai keselamatan berkendara. “Sambil menunggu berbuka, kami edukasi komunitas agara #Cari_Aman saat berkendara, agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain pengguna jalan raya,” ucapnya. Berbagai games dan hiburan juga disiapkan oleh PT Trio Motor sembari para komunitas motor loyal Honda berbuka puasa.

Rizal dari Komunitas CBR Archer Pelaihari mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini sangat baik, apalagi akhir-akhir ini di daerah lain banyak terjadi tindak criminal yang identik dengan geng motor. “Melalui kegiatan-kegiatan positif komunitas maupun bersama Honda, kami ingin membuktikan bahwa komunitas motor di Banua senantiasa melakukan kegiatan yang positif,” ucapnya.

Senada dengan Rizal, Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan bahwa memang komitmen PT Trio Motor selain memberikan pelayanan purna jual kepada konsumen sepeda motor Honda, juga melalui berbagai kegiatan berbasis komunitas memberikan wadah agar mengarahkan komunitas motor Honda pada kegiatan yang positif. “Kita selalu arahkan komunitas, dan memberikan wadah bagi mereka dalam berbagai kegiatan, tujuannya tidak lain untuk menciptakan citra yang positif baik bagi komunitas maupun PT Trio Motor, sehingga kehadiran kami dapat memberikan kebaikan bagi orang lain,” ucapnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK