NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Jul 2018 12:05 - Ikatan Motor Honda Bandung

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak 25 bikers yang terdiri dari konsumen dan anggota komunitas Honda CRF150L untuk menguji ketangguhan motor on-off sport sejati ini pada 8 Juli 2018 yang memulai perjalanan dari Sentra Distribusi Unit DAM, Cirebon dan finish di Grage Mall, Cirebon. 

Acara bertajuk National Honda Roadventure – Bebaskan Diri Bersama CRF150L akan melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin dengan jarak tempuh sepanjang 35 kilometer. Honda CRF150L akan menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga dapat memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan. 

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan melalui acara ini kami ingin memberikan apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda yang suka berpetualangan. Kami harap konsumen pengguna Honda CRF150L dapat mengexplore power, kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L yang dapat menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak peserta dan para pengunjung untuk menjadi bagian dari keseruan kejuaraan dunia motocross MXGP 2018 dengan menggelar nonton bareng MXGP 2018 seri Semarang. Bukan hanya itu, DAM juga menyediakan test ride Honda CRF150L, City Rolling, dan Games.

All New Honda CRF150L hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.  Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK