NEWS
DETAILS
Kamis, 03 May 2018 14:02 - Malang Streetfire

Berbagai acara hiburan menarik dan promo penjualan ada di launching All New Honda Vario 150 di Malang. Setiap pengunjung yang membeli Vario 150 terbaru akan mendapatkan voucher belanja 200 ribu. Pengunjung akan dihibur dengan penampilan band Top 40 dan puncaknya akan ada penampilan dari OM Sagita.

Test ride All New Honda Vario 150
Pada kesempatan kali ini juga disediakan unit test ride bagi pengunjung yang ingin mencoba skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150. Setiap pengunjung yang melakukan testride akan mendapatkan hadiah  menarik.

AHASS Service Corner
Pada launching kali ini juga disediakan AHASS Service Corner yang melayani service dengan murah dan bebas antri. Selain itu juga melayani pergantian kampas rem, saringan udara, lampu, accu, busi, oli transmisi, air radiator dan sekring.

Gathering komunitas
Dalam rangkaian launching All New Honda Vario 150 juga mengajak komunitas dalam acara  “Vario Smart Fest“.  Bertempat di Cafe cokelat klasik, tanggal 28 April 2018, sebanyak 100 peserta yang tergabung dalam paguyuban Honda malang ini dikenalkan mengeni technology terbaru dari All New Honda Vario 150.

Setelah Sharing technology , peserta diajak city rolling special dalam Vancity (vario On City) dengan start cafe Cokelat Klasik menuju Kanjuruhan. Di kanjuruhan peserta melakukan test ride dengan All New Honda Vario 150 yang telah disediakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK