NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Aug 2017 14:25 - Malang Streetfire

Merayakan HUT RI ke-72 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para Bikers yang tergabung dalam paguyuban PAHAM dan PHOBI. Dengan tajuk “Convoy Merdeka - Bikers Bhinneka Tunggal Ika” Kebersamaan antar Bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban komunitas sepeda motor Honda yang tersebar di Malang dan Blitar ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Mengusung tema bertajuk “Bikers Bhineka Tunggal Ika”, Convoy kemerdekaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju taman makam pahlawan sebagai bentuk menghargai dan menghormati perjuangan Pahlawan-pahlawan Indonesia. Acara ini didukung penuh PT Astra honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer sepeda motor Honda MPM Distributor untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda di seluruh Indonesia, khususnya wilayah Malang & Blitar.

Untuk melengkapi seluruh event ini, tidak lupa juga diadakannya lomba agustusan yang biasanya diadakan dengan mengajak para Bikers dan Masyarakat sekitar untuk berpartisipasi. Beragam lomba yang diadakan seperti, makan kerupuk, balap karung, dll diikuti secara meriah oleh Bikers dan Masyarakat yang hadir.

Tentu kegembiraan dan kemeriahan ini demi wujud syukur dan indahnya Kemerdekaan Indonesia ke-72 yang ber Bhinneka Tunggal Ika. Diharapkan kedepannya acara ini bisa lebih meriah dan menjadi panutan bagi seluruhnya, serta mengahargai betapa Merdekanya Indonesia!!!... MERDEKA..!!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK