NEWS
DETAILS
Senin, 15 Aug 2016 12:47 - Malang Streetfire

Hallo semuanya, apa kabar Bro & Sis semua???

Malang, Minggu 14 Agustus 2016 kemarin skuad MSFC diundang untuk datang Nonton Bareng MotoGP 2016 di Godzilla Cafe, Soekarno-Hatta, Malang, tentu saja bersama Honda Malang. 

Bukan cuma MSFC, tetapi banyak club/komunitas motor honda lain yang datang.Tidak hanya nonton bareng, banyak aktivitas dan hiburan yang diberikan saat nobar akan berlangsung, seperti : game seru, hiburan dance, dan musik akustik. Selama acara berlangsung kami tidak hanya menunggu hiburan yang disajikan, tetapi kita juga saling bercengkrama dengan sesama skuad MSFC dan juga dengan penonton yang lainnya. Tentu saja agar kita dapat saling akrab dan menambah saudara Bro & Sis.

Dari gambar diatas bisa terlihat dengan jelas, bagaimana keseruan dan keramaian kami semua saat nobar di Godzilla Cafe, Malang. Kemarin juga banyak dari skuad MSFC yang ikutan game dan tentunya dapat hadiah dari Honda, game yang kemarin dimainkan antara lain:

  1. Game Ganti Nama (pemain harus menyebutkan namanya dengan menambahkan nama type motor Honda diakhir namanya, contoh : Adi CB150R).
  2. Game Tentang Safety Riding (game ini memilih pemain yang atributnya lengkap dan safety riding, seperti Helm, Jacket, Sarung Tangan, Celana Panjang, dan Sepatu. Dan setelah itu pemain harus mempraktekkan cara berkendara yang safety).
  3. Game Tentang Rambu Lalu Lintas (dipilih 2 orang pemain, dimana pemain harus menyebutkan jenis-jenis rambu lalu lintas tapi bagi yang bisa menjawab harus melakukan tepuk pramuka terlebih dahulu).

Tentu saja kita tidak hanya bermain game, tetapi dari beberapa game tadi kita bisa belajar tentang safety riding dan rambu lalu lintas secara simple. Bagaimana seru bukan acara Nobar kemarin, asik toh melok MSFC. Come and Join Us. Ok, sekian dulu artikel singkat dari kami. See you next article...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK