NEWS
DETAILS
Senin, 24 Dec 2018 16:42 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Desember 2018 -  Ada pepatah 'jadilah tuan rumah yang baik', mungkin itu ungkapan kata yang tepat untuk anggota klub Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Pasalnya, HRC Jakarta menjadi tuan rumah pelaksana Kopdargab dan sekaligus Musda HRCI Regional 3, di kopdaran HRC di Wisma Wahana Artha, Jakarta.

HRC Jakarta dalam kapasitas menjadi tuan rumah yang baik ialah banyaknya anggota HRC yang hadir dan mendukung Kopdargab HRCI Regional 3, pada Sabtu malam kemarin, (22/12/2018).

Selain tercatat 24 anggota HRC yang hadir, menjadi tuan rumah yang baik. Para anggota HRC Jakarta juga menyambut, menyediakan makanan ringan dan termasuk menyiapkan materi forum.

"Terimakasih buat temen-temen HRC yang sudah hadir ramaikan Kopdargab HRCI ini," ucap singkat Ketua Umum HRC Jakarta, bro Saipudin, saat menutup kata sambutan.

(Foto : Fr)

Kopdargab sekaligus Musyawarah Daerah (Musda) ini juga mengagendakan pemilihan Ketua HRCI Regional 3, untuk periode masa bhakti 2019 - 2021.

Pemilihan dengan cara voting, bro Syahrul 'Bogel' dari Tangerang Revo Club terpilih menjadi Ketua HRCI Regional 3 unggul raihan suara dari 3 calon lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK