NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Oct 2018 20:20 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Oktober 2018 - Kalo kemaren bahas tentang mengenal lebih dekat Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, kali ini www.hondarevoclubjakarta.net mau kepoin lokasi dan bahas apa HSRC Jakarta kalo lagi Kopdar.? Ini dia..

HSRC Jakarta bertempat kopdar di Wisma Wahana Artha, Jalan Pasar Minggu Raya No.10, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk waktu kopdar, diadakan setiap hari Jum'at, mulai dari pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Pertemuan rutin atau sering disebut kopdar ini, HSRC membahas info-info terkini di setiap forum kopdarnya, diantaranya terkait pelaksanaan Honda Bikers Day Nasional 2018 yang di gelar di Pangandaran, November mendatang.

Menurut Ketua Umum HSRC Jakarta bang Ayub Djainudin, disetiap waktu kopdarnya selain membahas kegiatan terkini, Ketum HSRC juga mengajak  para membernya untuk berkunjung atau sowan ke klub lain.

(Foto : HSRC)/

"Mengunjungi ke klub motor lain (sowan), diadakan guna menjalin hubungan baik antar anggota HSRC Jakarta dengan klub lain serta bertukar pengalaman dan diskusi seputar kegiatan antar anggota klub," ungkap Ayub.

Ketika ditanya pembahasan apa lagi yang dibahas pada saat forum kopdar terakhir ini, Ketum Ayub mengatakan HSRC rencananya akan mengadakan perayaan Anniversary ke-7 dan pembahasan calon anggota baru.

(Foto : HSRC)

Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta sudah mendeklarasikan dirinya pada tahun 2011 silam. Seiring dengan berjalannya waktu disetiap periodenya, berbeda juga kebijakan di tiap generasi kepemimpinannya.

HSRC Jakarta sering membuat kegiatan pelatihan safety riding untuk para anggotanya maupun calon anggotanya. Selain itu, HSRC juga aktif di kegiatan positif lainnya baik internal maupun eksternal klub.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK