NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Mar 2018 10:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Maret 2018 - Granderist atau Legendarist demikian sebutan atau julukan biker para pengguna motor dalam komunitas Honda Astrea Grand.

Ikatan Astrea Grand Indonesia (IKAGI) menaungi indukan secara nasional untuk pecinta motor Honda Astrea Grand, diantara kegiatannya dengan menggelar kopdar gabungan.

Di beberapa daerah di tanah air, terbagi menjadi koordinator wilayah (korwil), termasuk diantaranya korwil 'bajak' yang didalamnya komunitas Honda Astrea Grand dari Jakarta dan Banten. 

(Foto : Abel)

Sebagai silaturahmi triwulanan Korwil 'bajak', Astrea Grand Cilegon pada Sabtu (3/3/2018) yang lalu, tuan rumah sukses melaksanakan kopdar gabungan (kopdargab) di Cilegon Banten.

Kiki 'Abel' Juniardi selaku Gubernur 'bajak', kemarin sore, ketika ditanya melalui pesan singkat whatsapp mengungkapkan.

(Foto : Abel)

"Kopdargab 'bajak' ini diadain per tiga bulan sekali dan tuan rumah klubnya bergantian, membahas kegiatan yang salah satunya Jamnas IKAGI, keanggotaan dan keuangan internal korwil". tutur Abel

"Adapun klub korwil 'bajak' yang hadir diantaranya Grand Motor Team (GMT) Jakarta, Grand Legenda Tangerang Riders (Getar), Grand Legenda Serang (GESER), Astrea Grand Cilegon (ARGON) dan Grand Legenda Anyer (GLAYER)." tutup cerita Abel

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK