NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Sep 2020 19:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 September 2020 -  Sambut akhir pekan ini para bikers Bebek Bangors AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) yang terdiri dari berbagai klub ataupun komunitas motor dengan type bebek ini akan menggelar kembali Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) kembali,

Nah Guys, buat teman dari klub ataupun komunitas Bebek AHJ bisa merapat kembali di acara Kopdargab Bebek Bangors, kegiatan ini digelar dalam rangka memepersatuhkan atau mempererat tali silaturahmi dan jiwa semangat para bikers khususnya di varian type Bebek yang tergabung di sebuah paguyuban AHJ.

Kegaiatan Kopdargab Bebek Bangors yang dikoordinatori oleh Bro Misbah Sururi akan dilaksanakan pada :

Hari         : Sabtu
Tanggal  : 05 September 2020
Pukul      : 20:00 Wib s/d Selesai
Acara      : Kopdargab Bebek Bangors
Lokasi     : Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Yuk ah kita ramein nih acara kopdragab Bebek Bangors kembali, so.. siapin dah si kuda besinya biar bisa kumpul di malam minggu besok nanti guys, ditunggu loh kehadiran kalian dengan motor bebeknya dilokasi nanti.

Buat teman-teman bikers dari Bebek Bangors yang akan hadir di acara kopdrgab nanti jangan lupa untuk Cari_Aman ya selalu mentaati aturan atau anjuran protokol kesehatan dengan memakai masker dan membawa hand sanitizer biar kita kumpul bersih, Aman dan Nyaman guys pasti.

Salam Satu Hati "One Heart."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK