NEWS
DETAILS
Senin, 03 Aug 2020 21:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Agustus 2020 - Hlo guys.., Sebentar lagi hari menujuh kemerdekaan Republik Indonesia nih Guys,  biasanya menujuh hari kemerdekaan Brosist sudah mempersiapkan segala bentuk agenda kegiatannya dalam mengisi kemerdekaan tersebut.

Nah guys.., bicara mengenai kegiatan di hari kemerdekaan PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Honda Community menggelar sebuah kegiatan berupa ajang lomba dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun.

Lomba yang digelar ini merupakan ajang Kompetisi Photo dengan bertemakan " Honda Community BERSAMA INDONESIA " yang digelar dalam Periode 26 Juli sampai 05 Agustus, Motor yang bisa digunakan dalam Kompetisi Photo  tersebut hanya bisa menggunakan Motor Honda yang berusia Max 2 Tahun dengan type diantaranya ADV, PCX, Scoopy, Vario, CRF Series dan CBR Series. 

Adapun bagi pemenang bagi kompetisi tersebut terdiri dari :
- 6 Pemenang sebagai Best Photo dengan hadiah masing-masing Rp.3.000.000,-
- 1 Pemenang sebagai Favorit Photo akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000,-

Untuk kedua kategori tersebut akan di umumkan sebagai pemenang dari masing-masing : 
- Untuk pemenang Best Photo diumumkan pada tgl 17 Agustus 2020
-  Untuk pemenang Favorit diumumkan pada tgl 21 Agustus 2020

Penilaian dalam pemilihan pemenang Lomba Photo Honda Community ini akan di laksanakan secara objektif dengan menghadirkan juri profesional seperti Heret Prasthio dan Manajemen PT.Astra Honda Motor.

Bukan hanya itu saja, dalam acara lomba Kompetisi Photo yang bertemakan "Honda Community Bersama Indonesia" , AHM akan memberikan GIVE AWAY untuk ke 12 Followers yang memberikan Voting melalui kolam komentarnya, masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 100.000,-

Perlobaan Kompetisi Photo Honda Comunity Bersama Indonesia tersebut berlaku bagi para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang memiliki dan terdaptar di HCID (Honda Community ID).

So... tunggu apalagi guys buruan dah teruntuk para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang memiliki HCID bisa ikutan Lomba Kompotisi Photo Honda Community Bersama Indonesia, selain photo kalian terpilih sebagai pemenang dengan  mendapatkan ratusan dan jutaan hadiah, photo juga  akan ditayangkan  dikalendernya AHM pada tahun 2021 yang akan datang. 

Keterang lebih lanjut Brosist bisa Follow dan lihat Instagram serta Facebooknya @honda.community. Mimin doain selalu semoga diantara kalian ada yang beruntung ya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK