NEWS
DETAILS
Senin, 13 Apr 2020 19:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 April 2020 - Dalam memgikuti aturan pemerintah mengenai pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19 Sosial Distancing salah satunya jaga jarak dan beraktifitas dirumah saja.

Nah guys bicara dirumah saja tentunya bro and sist bingung nih, mau ngapain ya nantinya, apa lagi bro and sist hobinya berkendara dengan aman dan nyaman dalam riding ataupun touring.

Gak usah bingung nih guys, biar bro and sist dirumah kalian bisa ko pantengin Instagramnya Asosiasi Honda Jakarta dengan akun @AHJ_Jakarta, disana banyak berbagai macam pembahasan atau pengetahuan seputar klub dan komunitas dari mulai riding, touring, kopdar dan soal-soal lainnya.

Selain itu juga bro and sist bisa tanya jawab dan sharing permasalahan seputar klub ataupun komunitas dan ini hari, Senin malam (13/04) pada pukul 20:00 Wib, AHJ bersama Main dealer PT.Wahana Makmur Sejahtera (WMS) Jakarta - Tangerang mengajak bro and sist untuk mengikuti kegiatan Kumpul Online Cerita Anak Komunitas (KOCAK) di Instagramnya @ahj_jakarta untuk berintraksi secara live atau online di media instagram tersebut.

Seperti biasanya AHJ bersama Wahana selalu menampilkan tema-tema dan nara sumber terbaik di KOCAK tersebut dan pada senin malam ini AHJ bersama Wahana memberikan tema terbaik seperti "Berpreatasi Dalam Safety Riding" dengan adanya tema ini tentunya akan dihadirkan pula Samsul Fallah selaku nara sumber dari SR-Instructor WMS Jakarta - Tangerang.

Kepingin tau isi cerita atau kisi-kisi bagaimana caranya berprestasi dalam kegiatan berkendara salah satunya safety riding, penasarankan so..  nunggu apa lagi ya guys buruan dah ikuti dan pantengin Instagram @ahj_jakarta nya, bakal seru dan bagus acara KOCAK nya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK