Minggu, 12 Jan 2020 14:49
Asosiasi Honda Jakarta

HPCI Tangerang Chapter Gelar Sunmori Peduli Lebak Banten.

Jakarta, 12 Januari 2020 - Para pengguna Sepeda motor Honda PCX yg tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter mengadakan agenda Sunmori rutin setiap bulannya. Tapi Sunmori kali ini berbeda dengan Sunmori-sunmori sebelumnya, Dimana Sunmori kali ini bertajuk Sunmori Peduli Bencana Lebak Banten.

Dimulai dari penggalangan Donasi dan mengumpulkan pakaian layak pakai hingga perlengkapan kebutuhan dapur, Dimana barang-barang tersebut sangat dibutuhkan oleh para Korban yang terdampak bencana alam.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Bersama beberapa Pengurus, Member dan Calon Member HPCI Tangerang Chapter Start pada pukul 06.30 wib pagi dimulai dari Kecamatan Solear Tangerang sampai menuju kampung Sajira Barat Rt/Rw :004/003, Ds Sajira, Kec Sajira, Lebak - Banten.

(Foto : HPCI Tangerang  Chapter)

Persiapan demi persiapan dalam kegiatan sunmori lebak banten sudah dipersiapkan oleh para bikers dari klub dan komunitas HPCI Tangerang Chapter dari mulai pakaian layak pakai, obat obatan, makan, minuman dan lainnya sudah dikondisikan ke mobil pick up untuk dibawa kelokasi korban bencana alam lebak banten.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Tepat pukul 09.00wib pagi para rekan-rekan dari klub dan komunitas HPCI Tangerang Chapter tiba dilokasi bencana dan memberikan langsung berupa bantuan donasi kepada para Korban Bencana Banjir bandang Lebak Banten.

(Foto : HPCI Tangerang Banten)

Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah dan diterima dengan baik oleh para korban bencana "ucap"Bro.Dian selaku Person In Charge (PIC) HPCI Tangerang Chapter dalam kegiatan Sunmori Peduli Lebak.

Berita Terkait