NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Jan 2020 07:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Januari 2020 -  Ratusan bikers pengguna sepeda motor Honda Supra pada Sabtu - Minggu (21-22/03) yang akan mendatang rencananya akan membajiri seluruh wilayah Pantai yang ada di Banten. Kehadiran mereka di lokasi tersebut merupakan salah satu bagian yang akan mengikuti sebuah kegiatan rutin tahunan berupa Jambore Nasional (Jamnas) ke 14 Federasi Supra Indonesia (FSI) ini nantinya akan diadakan disebuah Lalita Cotage, Pandeglang - Banten.

Jambore Federasi Supra Indonesia kali ini rencana akan menggarap rekan-rekan Panitia dari beberapa Gabungan 5 Club yang tergabung di Federasi Supra Indonesia (FSI)  Regional Banten Jakarta yaitu : Honda Supra Jakarta, Tangerang Supra Club, Honda Supra Pandeglang Club, Banten Honda Supra Indie Club dan Cilegon Supra Mania selaku Panitianya. 

(Foto : Abod HSJ)

Selain Jambore Nasional, acara tersebut juga bertepatan dengan tanggal berdirinya Federasi Supra Indonesia (FSI) yang jatuh pada tanggal 22 Maret 16 tahun silam. "Untuk memeriahkan kegiatan Jamnas tersebut beberapa rangkaian acara nantinya akan digelar diacara tersebut. Salah satunya adalah Pembagian Helm Anak gratis bagi para pengunjung obyek wisata di Banten."ucap"Bro Alam (CSM) selaku Ketua Panitia."

(Foto : Abod HSJ)

Bukan hanya itu saja guys, diacara Jambore Federasi Supra Indonesia (FSI) yang akan di gelar Sabtu ini juga ingin membagi-bagikan  Hadiah Grand Prize berupa Sepeda Motor Honda Supra dengan cara membeli Kaos eventnya tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK