NEWS
DETAILS
Senin, 23 Dec 2019 12:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Desember 2019 - Setiap mendekati akhir tahun seperti biasanya pabrikan Motor dari PT.Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara sarasehan untuk para Person In Charge (PIC) Honda Community yang ada di setiap Main Dealer yang ada di seluruh in - Indonesia pada Kamis (19/12) di The Green Forest, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Acara yang di hadiri seluruh PIC Honda Community se-Indonesia ini seperti biasanya berkumpul di acara sarasehaan yang di gelar oleh AHM.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Seperti biasa dimana pihak AHM mengumpulkan para PIC Honda Community yang mewakili Main dealer yang ada di setiap daerah - daerah seluruh Indonesia.

Kegiatan sarasehan ini digelar oleh AHM sengaja untuk memberikan Apresiasi, kepedulian, suport dan semangat kepada setiap Main Dealer yang memiliki nilai The Best Of The Best dari segala aspek.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Semua itu diraih dan dimiliki oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu Main Dealer Honda Motor yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Sudah 4 tahun berturut-turut PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) diberikan predikat penghargaan sebagai yang terbaik dalam bidang Honda Community yang diberikan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan selama 16 tahun bergelut untuk mendapatkan pengalaman di komunitas Honda, seorang PIC Honda Community dari Wahana Makmur Sejati Bapak Agus Sigit Wicaksono  telah berhasil meraih sebuah predikat penghargaan tersebut dari mulai :

- Best Perfomance PIC Community pada tahun 2016

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)
- Best Of The Best Main Dealer pada 2017

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)
- The Best Main Dealer Achievement pada 2018

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)
- Best Digital & Publication Main Dealer Achievement & Best Main Dealer Achievement pada 2019 

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Wah, selamat dan sukses untuk Wahana Makmur Sejati dan PIC Honda Communitynya atas predikat penghargaan yang diraih selama 4 tahun berturut-turut, semoga WMS bersama PIC Honda Community kedepannya semakin maju dan sukses selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK