NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Dec 2019 18:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Desember 2019 - PT.Astra Honda Motor (AHM) menggelar saresehan pada Kamis (19/12) di lokasi The Green Forest, Lembang Bandung, Jawa Barat.

Acara yang digelar setiap tahunnya ini diikuti oleh seluruh Person In Charge (PIC) Honda Community dari berbagai Main Dealer Honda yang berada di seluruh Indonesia.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Bicara mengenai PIC Honda Community, Bapak Agus Sigit Wicaksono yang mewakili Main Dealer Honda PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) mengikuti kegiatan acara sarasehan yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor di The Greend Porest, Lembang, Bandung.

Kegiatan acara sareasehan ini diisi dengan kegiatan seperti tiap tahunnya dengan menggelar Meeting bersama - sama yang diikuti dari berbagai PIC Honda Community se-Indonesia.

Kegiatan ini juga di awali dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh Seluruh PIC Honda Community dari berbagai Main Dealer yang ada di seluruh Indonesia.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setelah pembacaan Ikrar Honda Bikers acara juga dilanjut dengan sharing - sharing yang dibawakan oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati.

Untuk sharing kali ini Bapak Agus Sigit Wicaksono dalam meeting sarasehannya  membahas sebuah tema "Seberapa Pentingkah Sebuah Paguyuban."

"Akan semakin berkembangnya sebuah komunitas Honda di setiap - tiap daerah maka selalu dibutuhkan yang namanya sebuah Paguyuban di setiap-tiap daerah tersebut, 

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan adanya paguyuban nantinya akan terciptanya sebuah wadah yang menaungi para komunitas Honda yang tujuannya agar terjalin hubungan silaturahmi antar komunitas Honda lainnya di masing - masing kota bahkan provensi." Ujar " Bapak Agus Sigit Wicaksono." dalam pembahasan meeting saresehan tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK