NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Dec 2019 01:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Desember 2019 - Salah satu Main Dealer Honda Terbesar di Jakarta yaitu PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan mengundang kepada seluruh member atau anggota dari *Honda ADV150 Indonesia (HAI) Jakarta*

Bersama ini kami PT. Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang menginformasikan & mengundang club/komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) Jakarta untuk mengikuti kegiatan *ADV150 Urban ExploRIDE* yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 15 Desember 2019
Pukul                    : 08.30 WIB s/d Selesai
Lokasi         : Restoran Kampoeng Koneng, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat
Kuota                   : 50 Orang
Lokasi Tikum : Wisma Wahanaartha, Pasar Minggu Jakarta Selatan (on time jam 06.30)

Beragam kegiatan dari event ADV150 Urban Exploride ini rencananya akan ditampilkan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda, Jakarta - Tangerang, sebagai berikut :

1. Short touring dari Wisma Wahanaartha menuju Restoran Kampoeng Koneng
2. Gathering komunitas Honda
3. Kegiatan CSR pemberian Donasi kepada warga sekitar acara
4. Photo Contest dengan hastag #WAHADV150 dan memposting foto di instagram selama acara berlangsung, untuk like terbanyak akan mendapatkan hadiah
5. Tapping HCID

Dalam event Wahana juga menegaskan kepada para seluruh peserta wajib mengendarai sepeda motornya dengan tetap #Cari_Aman dalam memperhatikan keselamatan berkendara. Wajib menggunakan jaket, helm, sarung tangan dan sepatu.

So, Nunggu apa lgi guys, pokoknya dijamin Mantul deh nih acara, yang pasti ditungguh loh kehadiran kalian dari komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK