NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Nov 2019 13:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 5 November 2019 - Pendaftaran Honda Bikers Day (HBD) 2019 Nasional sudah dibuka mulai Senin hari ini (4/11) menurut info yang didapat melalui media sosial.

Dalam pelaksanaan HBD 2019 Nasional akan digelar pada Sabtu (30/11) bertempat diarea Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa, Jawa Tengah.

(Foto : Welovehonda)

Buat mas Bro and Sist yang siap akan riding ke acara tersebut diharapkan terlebuh dahulu mendaftar diri segera ke acara tersebut agar data yang hadir dapat diketahui oleh pihak panitia HBD 2019 tersebut.

(Foto : Welovehonda)

Caranya mudah ko, Bro and Sist bagi kalian yang sudah terdaftar di Honda Community ID (HCID) dan mempunyai aplikasi Welovehonda kalian bisa mengklik langsung logo Proud to be Honda Community (HCID).

(Foto : Welovehonda)

Setelah di klik HCID lalu kalian cari eventnya Honda Bikers Day 2019, setelah itu klik lagi tulisan Join Event (bertanda merah)  setelah itu selesai dah dan kalian akan menerima tulisan Join Event menjadi berwarna Hijau.

Mudahkan Bro and Sist yang mau mencoba silahkan dicoba ya pendaftarannya semoga berhasil dan sukses, sampai ketemu dilokasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK