NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Sep 2019 17:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 September 2019 - Sekelompok bikers yang tergabung dikomunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) rencananya akan menggelar Musyawarah Nasional yang ke-5  sekaligus Merayakan Hari Jadinya yang usianya sudah mencapai Sewindu atau ke - 8 tahun.

Acara Munas ke - 5 dan perayaan Sewindu HPCI nantinya akan dilaksanakan pada akhir pekan ini tepatnya pada hari sabtu dan minggu (28-29/09) di lokasi Robinson Cisarua Resort (Villa Robinson) Jl.Jogjogan Rt01/02, Desa Jogjogan Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Dari kedua acara yang bertemakan _*"Batur Jadi Dulur, Jeung Dulur Kudu Akur Kudu Baur"*_ rencananya akan dihadiri dan diramaikan oleh para bikers dari berbagai daerah dengan jumlah kurang lebih 64 Chapter dari komunitas HPCI yang ada seluruh Indonesia.

Untuk waktu acara rencanya akan dimulai pada sabtu pagi pukul 08:00 s/d selesai dan acara akan dilanjut pada minggu paginya dengan waktu pukul 06:00 s/d 09:00 Wib.

Untuk Munas akan diisi seperti biasa dengan seremoni -seremoni dari ketua pelaksana dan ketua umum HPCI setelah itu dilanjut  pembahasan-pembahasan dari mulai laporan pertanggung jawaban, Visi dan Misi dari (Balon) Bakal Calon Ketua umum HPCI dan pencoblosan dalam pemilihan untuk memilih ketua umum yang baru.

Bicara mengenai Balon yang akan maju di munas besok sementara ini yang sudah tedaftar baru dua kandidat, masing-masing kandidat berasal dari salah satu komunitas HPCI Bandung Chapter dan Bogor Chapter yang sekarang menjadi tuan rumah dari acara Munas ke-5 dan perayaan Sewindunya HPCI.

Selain itu juga acara akan di isi dengan berbagai macam kegiatan dari mulai sambutan sambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa bersama, potong tumpeng, penyerahan Wings, Deklarasi Chapter,   live music, games, Olah Raga, CSR (Helm Anak) dan yang gak bakal ketinggalan yaitu hiburan atraksi dari Empu Sembiring yang nantinya akan menghibur teman-teman bikers HPCI.

Wah.. Keren ya gaess acaranya bakal ramai dan seru nih spertinya buat teman2 HPCI dimana aja jangan lupa hadir dan ramaikan acara tersebut dan mudah - mudahan acara kalian besok lancar tanpa ada halangan sedikit apapun ya gaess dan siapapun ketuanya nanti kalian harus tetap kompak, Guyup dan semangat kedepannya dengan semangat Enjoy... enjoy.... enjoy....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK