Kamis, 12 Sep 2019 22:43
Asosiasi Honda Jakarta

H-2 Panitia Bersama Pengurus AHJ Masih Tetap Semangat Berkumpul Membahas Satu Dekade.

Jakarta, 12 September 2019 - Mendekati H-2 menujuh Satu Dekadenya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti biasa para panitia bersama pengurus masih tetap kumpul bersama di setiap rabu malamnya dengan pembahasan dan pematangan untuk program - program yang akan dilaksanakan pada hari pelaksanaannya Satu Dekade AHJ.

Untuk Kegiatan kumpul  bersama panitia dan pengurus AHJ kali ini di lakukan pada rabu malam kamis (12/09) di salah satu lokasi tempat makan kumpulnya para bikers yaitu "Waroeng Brother" yang berada di Jalan Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Seperti biasa kumpulnya para panitia dan pengurus AHJ ini selalu membahas bermacam - macam program agenda kegiatan Satu Dekadenya AHJ yang sudah tersusun rapi dengan salah satunya membahas Roling City dengan rute yang pastinya sudah di atur oleh panitia nantinya.

Roling City yang dimulai dari Main Dealer Motor Honda PT.Wahana Gunung Sahari yang berada di Jalan Gunung Sahari rencanaya akan mengunjungi tempat bersejarah seperti Museum lalu di lanjut dengan agenda kegiatan shooting dan agenda lainnya yang masih banyak lagi pembahasan kegiatan lainnya.

Kumpulnya panitia bersama pengurus dalam pembahasan Satu Dekade juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC ( Person In Charge ) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Kehadiran Bapak Sigit  tentunya memberikan segala bentuk Suport agar teman - teman AHJ lebih semangat lagi dalam memajukan dan mensukseskan hajat besar 10 tahun atau Satu Dekadenya AHJ yang akan digelar pada sabtu pekan ini (14/09) di BUPERTA (Bumi Perkemahan dan Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Wah... Mantul Ya gaess atas kekompakan dan kerja samanya dalam mensukseskan hajat besar di Satu Dekadenya AHJ, semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses selalu ya Bro..

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 25 Aug 2019 07:47
Asosiasi Honda Jakarta

AHJ Ajak Para Bikers Hadir Penuhi Undangan Launching Helm RSV.

INSTAGRAM
FACEBOOK