NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Aug 2019 10:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Agustus 2019 - Menjelang satu harinya jadinya Paguyuban Honda Depok (PAHAD) sabtu besok (17/08) yang pas bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke -74 tahun ini akan menggelar Touring Kemerdekaan dengan lokasi yang ditujuh yaitu ke Villa Rehana puncak Bogor, Jawa Barat.

Rencana keberangkatan dimulai dengan titik kumpul berada di kopdaran Batind yang berlokasi di ruko Ayam Geprek Bonsu dekat kantor BPJS yang  jauh dekat lampu merah tuguh jam wilayah Depok.

Pemberangkatan touring pada pukul 06:00 Wib, di hari sabtu 17 Agustus 2019 para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas untuk berkumpul pada tempat yang sudah di tentukan oleh panitia acara.

Untuk menghindari kemacetan dijalan setidaknya para panitia melakukan sistem pembagian berupa chek point yang mana akan di bagi 2 bagian sebagai berikut :

- Res chek point pertama di pom bensin jambu Bogor.
- Res chek point kedua di pom bensin cipayung jln raya cibogo megamendung.

Selain touring para bikers dari berbagai klub dan komunitas juga akan menikmati beragam kegiatan acara seperti Upacara, Lomba, Games serta aksi sosial santunan kepada anak yatim piatu.

(Foto : Boby)

Bro Boby selaku Ketua PAHAD dan Ketua pelaksan acara  mengatakan dalam undangannya " Saya mengundang dan berharap kepada teman - teman klub dan kommunitas PAHAD agar bisa menginformasikan  hal ini kepada klub atau komunitasnya masing-masing." Ucap "Bro Boby."

Wah keren ya gaess.. kapan lagi kita touring dan kumpul di acara Satu Dekadenya PAHAD dan HUTnya RI ke- 74 tahun semoga acaranya sukses dan makin Mantul ya gaess.. Merdeka..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK