NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Aug 2019 07:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Agustus 2019 - Hai gaeess.. dah tau belum nih info terbaru seputar Honda Community ID (HCID) yang berbasis kartu, selain sebagai kartu ke anggotaan klub dan komunitas dari Honda juga sebagai kartu yang mana kalau gaess mentapping kartu tersebut akan menambah nilai point yang nanti bakal kalian tukarkan dengan sebuah hadiah atau merchandise yang sesuai point yang kalian tukarkan tersebut.

Nah..., Bicara mengenai tapping menapping kartu HCID dalam mengejar point berhadiah tidak lah gampang ya gaess melainkan harus antri panjang sepanjang mungkin untuk mengejar nilai point yang kalian harapkan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kebanyang gak si gaess,. kalau disetiap ada acara  event yang di gelar AHM atau Main Dealer sekalipun selalu saja kalau mau Tapping kalian harus antri panjang  dan menunggu hingga kesal bingit dah.

Don't Worry ya gaess... persoalan masalah kartu HCID yang lama sebentar lagi akan hadir yang terbaru dengan sistem berbasis aplikasi ditengah - tengah kita, dengan berbagai fitur terlengkap dan sudah disematkan dengan scenan barcode yang sudah tersedia di aplikasinya.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Mengenai hal ini pihak Community Development Departement dari PT.Astra Honda Motor (AHM) yang menangani bidang kartu HCID, Mengundang beberapa pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada selasa malam (13/08) di lokasi Mahaka Square, kelapa gading, Jakarta  Utara.

Kehadiran para pengurus AHJ ini untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan kartu HCID yang berbasis aplikasi yang mana didalamnya terdapat berbagai fitur - fitur dan scenan barcodenya, jadi kalian gak usah ngantri lagi ya gaess tinggal tempelkan barcodenya lalu point akan bertambah dengan sendirinya.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Mengenai HCID yang berbasis aplikasi rencananya akan segera diluncurkan secara serentak dihari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2019 yang bertepatan dengan agenda kegiatan Convoy Merdeka nanti.

Wey keren ya gaess...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK