Selasa, 13 Aug 2019 19:59
Asosiasi Honda Jakarta

Mau Hadiah Motor Datang Yuk, di JAMNAS Ke-2 ASI, Berikut Infonya...!!!

Jakarta, 13 Agustus 2018 - Dalam sambut Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 Tahun salah satu naungan dari klub atau komunitas skutik yang bernama Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 yang jatuh pada sabtu pagi tepat di hari kemerdekaan Tanggal 17 Agustus 2019 dengan lokasi Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Ragunan, Jakarta Selatan.

Jamnas ke-2 ASI yang akan digelar kali ini berketempatan di jakarta dengan tuan rumah dari salah satu klub / komunitas skutik dari Honda Scoopy Club (HSC) yang mana klub ataupun komunitas tersebut ikut juga tergabung dari bagian Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Bro Galih yang sering dipanggil dengan panggilan trend yaitu (Bule) bilau juga selain menjadi ketua HSC Jakarta juga menjadi ketua Pelaksana Jamnas ke-2 ASI pada sabtu mendatang nanti.

Bro Bule juga mengajak, mengundang dan berharap  kepada All Bikers melalui pesan perbincangan WhatsApp Admin www.assosiasihondajakarta.com dengan ketua pelaksana Jamnas ke -2 ASI Bro Galih alias Bule.

"Saya selaku ketua pelaksana JAMNAS Ke-2 ASI sekaligus mewakili panitia lainnya mengajak, mengundang dan berharap kepada semua bikers khususnya pengguna Scoopy, umumnya untuk semua bikers dari sabang sampe merauke bisa berkumpul di acara ini untuk dengan tujuan menjalin silaturahmi, dari yang kenal jadi semakin akrab,dari yang belum kenal semoga jadi kenal, dan semoga para bikers yang datang nanti bisa lebih meningkatkan rasa (3P) perdamaian, persatuan dan persaudaraan." Ujar " Bro Bule."

Nah Gaees... Buruan dah kapan lagi kita kumpul bareng bersama All Bikers Scoopy lainnya di acara undangan Jamnas ke-2 ASI yang mana acara tersebut nantinya dipenuhi dengan beragam kegiatan acara tentunya dari mulai :

- Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 74 Tahun secara bersama-sama
- Pemberian santunan kepada Purnawirawan Angkatan Darat (AD)
-  Rolling City yang nantinya akan di mulai dari Buperta, Lebak Bulus  sampai balik kembali ke Buperta.
- Games dan bermacam-macam Hiburan lainnya

Wah seruh ya gaees, selain hadir, kumpul bersama sambil menikmati berbagai macam kegiatan Brosist juga akan membawa pulang hadiah satu unit Motor Honda GENIO bagi yang beruntung mengikuti undian Doorprize yang nantinya bakal di undi acara tersebut.

Wah Mantul dah..., pokoknye  jangan lupa ya gaess ditungguh loh kehadiran kalian ya sabtu pagi pukul 06:00 wib dilokasi Buperta Ragunan Jakarta besok nanti.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 28 Nov 2019 16:40
Asosiasi Honda Jakarta

WMS Ajak Komunitas AHJ Untuk Hadir Di Honda Premium Matic Day 2019.

The Last of us
Jumat, 22 Nov 2019 02:06
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Dia Wujud Logo Resmi Terbaru Honda Bikers Day 2019 Ambarawa.

The Last of us
Selasa, 05 Nov 2019 13:21
Asosiasi Honda Jakarta

Mau Tau Cara Daftar HBD 2019 Nasional, Berikut Infonya...!!!

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 01 Dec 2019 12:44
Honda Community

AHMT Dapat Pembekelan Safety Riding Sebelum Gas Ke HBD

The Last of us
Sabtu, 30 Nov 2019 12:42
Honda Community

TDM Beri Pelatihan Safety Riding Ke Driver Ojek Online

The Last of us
Senin, 25 Nov 2019 13:51
Honda Community

Jelang HBD 2019, AHJ Serbu Safety Riding Center Wahana

INSTAGRAM
FACEBOOK