NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2019 00:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Mei 2019 - Dalam menyambut Ramadhan tiba biasa guys akan mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai belanja perlengkapan ibadah, kosumsi untuk sahur dan berbuka bersama keluarga, membersihkan tempat Ibadah, rumah dan lainnya.

Nah, guys.. bicara tentang menyambut Ramadhan PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Motor Honda Jakarta dan Tangerang mengajak para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk hadir di acara Honda Sport Motoshow 2019.

Acara yang bertemakan " EXICITE YOUR RIDE " dengan penuh sensasi ini rencananya akan di gelar pada sabtu dan minggu (04-05/05) di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Hadirnya Honda Sport Motoshow 2019 di Cibubur junction ini adalah suatu agenda rutinitas AHM bersama WMS tiap tahunnya yang mana akan selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumen dalam menampilkan unit Honda terbaru yang nantinya unit tersebut akan dipamerkan di acara tersebut.

Di acara Honda Sport Motoshow 2019 ini bukan hanya memamerkan segala unit Motor Honda terbaru saja ya guys, namun di acara tersebut juga bisa bakal di isi berbagai macam kegiatan seperti Honda Sales Exhibition, Riding Experince, Honda Apparel & Accesories, PUBG Competition, Honda Community Gathring, Entertaiment, Games & Kuis.

Selain itu juga guys akan di hibur oleh artis ternama Vidi Aldiano dan bukan hanya itu kalian juga bisa merasakan segala sensasinya dalam berkendara di acara Honda Sport Motoshow 2019 nantinya. Wah Keren ya guys... dalam menyambut ramadhan kalian akan di sajikan berbagai macam pameran Motor dan kegiatan lainnya yang di gelar oleh pihak AHM dan WMS tentunya.

So.. jangan lupa ya guys, kehadiran kalian akan ditunggu banget loh diacara Honda Sport Motoshow 2019 tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK