NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Jan 2019 22:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Januari 2019 - Menjelang satu hari lagi Musyawarah Besar (MUBES) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada hari Minggu (27/01) besok akan segera di gelar di lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mubes AHJ Ke - V yang akan di gelar minggu besok sangat terlihat sekali semangatnya dari mulai panitia yang sibuk dengan mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai membagikan Informasi dan undangan juga tidak ketingalan para member dari masing - masing Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ pun sangat terlihat semangat untuk menyambut acara Mubes tersebut.

(Foto : Dok. AHJ)

Semangat Mubes AHJ Ke - V yang di rasakan oleh para member dari berbagai Klub / Komunitas AHJ ini terlihat dari daftar nama Pencalonan para member yang memberanikan dirinya untuk maju sebagai Calon Ketua Presidium untuk masa Periode 2019 - 2021.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai pencalonan untuk bakal calon Ketua Presidium AHJ ini di ikuti ke empat para member Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ dan siapakah kempat member tersebut yang sudah menulis  Form pendaftaran untuk Calon Ketua Presidium AHJ.

Berikut nama - nama ke empat member yang akan maju di Mubes AHJ Ke - V tersebut : 

- Pertama Bro Herry Muljanto dari Honda Supra Jakarta (HSJ), sering juga disebut "Abot" oleh rekan-rekan komunitasnya beliau Maju karena pernah menjabat di organisasi Klub dari mulai tingkat indukan Nasional, Paguyuban di Asosiasi ataupun di Klubnya HSJ sendiri dan akan mengembangkannya di AHJ nanti.

(Foto : Abot HSJ)

- Kedua Bro Raden Rachma Puguh dari Honda Doeloe Club (HDC) Maju karena pernah menjabat Sekretaris di Klub HDC nya dan akan mengembangkan kemampuan dirinya dalam berorganisasi apapun seperti di AHJ.

(Foto : HDC)

- Ketiga Bro Bagus Gilang Riyo sering  juga di sebut "Gilang" dikalangan komunitasnya beliau maju Sebagai Calon karena dipilih oleh ketua Umumnya Bro Shindu karena bro Gilang ini punya pengalaman di klubnya sebagai divisi Sponsorship dan Media fatner.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

- Keempat Bro Mohammad Abdilah sering disebut dengan panggilan "Ibay" dikalangan AHJ Beliau adalah Calon Petahana yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya dan beliau akan maju kembali karena dukungan dari rekan - rekannya yang juga pernah duduk di kepungurusan AHJ dan Klubnya di Honda Spacy Rider Club (HSRC).

(Foto : AHJ)

Nah Gaess ... Mari kita dukung ke empat calon tersebut di acara Mubes AHJ Ke - V pada minggu (27/01) besok nanti dengan hadirnya kalian di acara tersebut siapa tau di antara empat calon tersebut bisa mewakili Klub / Komunitasnya kalian untuk maju dan mengurus AHJ  kedepannya di periode 2019-2021.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK