NEWS
DETAILS
Senin, 26 Nov 2018 08:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 November 2018 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) Rencananya akan menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) se-Jawa Barat pada Sabtu - Minggu (15-16/12) bulan Desember yang akan datang, acara akan dilaksanakan salah satu  Hotel Fitra yang terdapat di kota wisata Paralayang   yang ada di Maja lengka, Jawa - Barat.

Acara yang diprakarsa oleh Bro Iip Nur Arif selaku Ketua Umum (Ketum) Chapter HPCI Majalengka berserta kawan - kawan dari HPCI Jawa Barat ini bertujuan agar para Klub / Komunitas dari HPCI yang tergabung di Paguyuban IMHJB se-Jawa barat bisa bersilaturahim dan saling mengenal sesama rider dikalangan HPCI yang ada Jawa - Barat .

(Foto : Adam Nugroho)

Info yang di dapat melalui Via FB Bro Agus Trisno selaku panitia Kopdargab dari Chapter Majalengka Target yang akan di capai dalam kehadiran acara Kopdargab HPCI se-Jawa barat ini mencapai 500 motor kebayangkan Brosist kota majalengka desember medatang akan dipadati para biker's HPCI yang tergabung di IMHJB nanti.


Berikut nama - nama Chapter HPCI se - Jawa barat yang akan hadir di acara Kopdargab Desember nanti : 

1. Chapter Majalengka
2. Chapter Bandung
3. Chapter Bogor
4. Chapter Cirebon
5. Chapter Cikarang
6. Chapter Karawang
7. Chapter Cianjur
8. Chapter  Bekasi
9. Chapter Tasikmalaya
10. Chaper Garut
11. Chapter purwakarta
12. Chapter Subang
13. Chapter kuningan

Nah ... Bro end Sist  banyak bener kan Chapter yang akan hadir, buat Brosist baik Klub / Komunitas HPCI se - Jawa barat siapin dah motor matic PCX nya untuk hadir di acara Kopdargab HPCI se - Jawa Barat nantinya di desember mendatang kapan lagi nongkrong bareng HPCI se - Jawa barat di paralayang  sambil ngupi - ngupi di Hotel Fitra yang berada di  majalengka, Jawa - barat.

(Foto : Adam Nugroho)

Jangan lupa ya brosist ditunggu kehadiran kalian di Kopdargap HPCI se - Jawa barat di Desember mendatang, semoga sukses acaranya ya bro.

Sumber info via WhatsApp : Bro Adam Nugroho member Chapter HPCI Cirebon

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK