NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Nov 2018 10:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 November 2018 - Pada 22 November 2018 seluruh peserta yang terbagi menjadi 8 peserta komunitas, 2 jurnalis dan 2 blogger bermalam terlebih dahulu di CAPA Resort, Maumere sekaligus melakukan persiapan riding hari pertama pada 23 November.

Para peserta yang mengikuti PCX Luxurious Trip 2018 ini hadir dari berbagai kota yang berada di Indonesia dan akan melakukan perjalanan sejauh 1400 km dengan menggunakan Honda PCX menelusuri jalur Flores, Sumbawa, Lombok dan finish di Bali.

Dan nantinya di acara tersebut seluruh peserta yang mengikuti PCX Luxurious Trip 2018  juga akan melakukan perkenalan kepada para rider lainnya agar terus semangat dalam brotherhoodnya selama dalam perjalanan nantinya.

Dalam perjalanan PCX Luxurious Trip 2018 ini akan dibagi menjadi tiga etape, yaitu etape pertama dimulai dari Maumere menuju Labuan Bajo.

Kemudian etape kedua dari Labuan Bajo menuju Senggigi (Lombok) dan etape terakhir dari Senggigi menuju Denpasar, Bali.

(Foto : Honda Community)

Dan Para peserta nantinya akan diberikan segala persiapan berupa perangkat berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan dan pembekalan kondisi jalur yang akan dilalui.

Selamat kepada para peserta yang mengikuti PCX Luxurious Trip 2018 somoga makin Brotherhood trus kedepannya. 

Sumber : (Honda Community)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK