NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 17:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 November 2018 - Salah satu Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yaitu Honda Spacy Riders Club (HSRC) rencananya pekan ini akan melaksanakan Anniversary ke-7 tahun dengan cara kecil-kecilan berupa Syukuran.

HSRC yang notabennya kalangan Matic ini yang berjumlah 79 Anggota aktif, kumpul bersama anggota disetiap malam sabtu dengan lokasi base camp atau Kopi Darat (Kopdar) yang terletak di Wisma Wahana Artha, Jl.Pasar Minggu Jakarta - Selatan.

(Foto : Ibay)

HSRC terbentuk pada tanggal 11 November 2011 dan pada Sabtu Malam Minggu (10/11) ini akan melaksanakan Anniversary ke-7 tahun dengan acara kecil - kecilan alias Syukuran dan kumpul bersama  keluarga dan teman - teman biker di lokasi tempat dimana rekan-rekan HSRC Kopdar.

(Foto : Ibay)

HSRC yang diketuai oleh Bro Ayoeb Djainudin saat ini "mengucapkan sangat bersyukur sekali yang mana nantinya klub kami di HSRC akan melaksanakan Anniversarynya yang ke-7 tahun dan semoga nantinya acara berjalan dengan lancar dan sukses." Pungkas "Bro Ayoeb"

(Foto : Ibay)

Selamat Ya Brooo.. Semoga sukses acaranya Syukuran Anniversary ke-7 tahunnya di malam minggu ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK