NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Oct 2018 00:38 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2018 - Untuk para rider di klub / komunitas pengguna Honda Matic yuk ah gabung dan panasin dah motor kalian di acara Honda Matic Day yang mana akan di gelar pada sabtu minggu (20-21/10) disalah satu tempat dengan lokasi Tamini Square Jakarta - Timur.

Dalam acara yang akan digelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta -Tangerang, ini adalah suatu ajang silaturahmi bagi si pengguna  Honda Matic premium maupun tidak.

Nah.... buat teman-teman dari  klub / komunitas pengguna Honda Matic khususnya yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), apalagi motor yang brosist gunakan berupa Honda Matic PCX, Vario dan Honda Matic lainnya langsung aja dah merapat ke acara Honda Matic Day tersebut.

Beragam acara tentunya akan di tampilkan di acara Honda Matic Day seperti Penjualan unit motor dengan harga yang sangat menarik untuk para konsument, Modifikator class klub / komunity, Talk show Hybrid dalam pengenalan  Honda motor dengan Teknologi Hybrid, penjualan Apparel, Test Ride Honda Matic, Selfie Foto Contest, Games dan DoorPrize

Bukan acara itu saja brosist yang ditampilkan di dalam acara Honda Matic Day tersebut tentunya  bahkan acara ini juga akan diramaikan oleh salah satu artis Papan atas yang bernama Govinda yang akan menghibur acara kegiatan tersebut.

Jangan Lupa ya Brosist kami tunggu loh kehadiran kalian di acara Honda Matic Day  pekan ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK