NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Jun 2018 19:54 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Juni 2018 - Bulan ramadhan penuh berkah dimana setiap orang ingin mencari keberkahan disetiap harinya dengan cara meberi amal dan sedekah kepada anak -anak yatim piatu.

Seperti Komunitas  yang masih bagian member dari Asosisasi Honda Jakarta (AHJ) satu ini Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) yang ada dijakarta akan melaksanakan pundi amal dengan cara berbuka puasa bersama dan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu pada minggu (03/05) di lokasi Yayasan Seia Sekata Jakarta -Timur.

Dalam acara yang akan di laksanakannya kali ini bertemakan "Karena Setiap Anak Berhak Bermimpi." Sesuai dengan temanya HSFCI jakarta akan memberikan sebagian mimpinya dengan membahagiakan mereka dengan cara berbuka bersama dan tentunya ada pemberian sedikit Rizqi dari teman- teman HSFCI Jakarta.

(Foto : Sitaro Saroso Daeli)

Acara akan dimulai pada pukul 15:00 s/d Selesai, dan akan dihadiri oleh para member keluarga dari HSFCI yang ada dijakarta dan dalam Via Whastapp  Bro Sitaro Saroso Daeli selaku Ketua Pelaksana berharap penuh atas kerja sama, suport dan kehadirannya dalam acara yang kami laksanakan nanti agar supaya acara berjalan dengan lancar nantinya. Ungkap" SSD."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK