NEWS
DETAILS
Senin, 07 May 2018 11:04 - Karisma Fans Club

Jakarta, 7 Mei 2018 – Persaingan perebutan menjadi pemenang dalam kuis Liga MotoGP HondaCommunity.Net dalam tiap serinya masih jadi rebutan kalangan bikers. Tercatat hingga saat ini sudah ada sebanyak 1.955 orang peserta yang mengikuti ajang perlombaan kuis dalam dunia maya tersebut.

Bro Ibay yang memiliki nama Lengkap Mohamad Abdillah Ibai, dia berhak menjadi pemenang seri ke 4 Liga MotoGP Honda Community yang balapan tersebut diadakan di GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (06/05). Dia tampil sebagai yang tertinggi dengan catatan point sebanyak 210. Pemilihan pemenang di setiap serinya, berdasarkan input prediksi lebih awal dibanding ketiga pemilik point tertinggi lainnya.

Bro Ibay yang merupakan anggota aktif Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta dan juga sebagai Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini tidak lupa memasang jagoannya setiap kali ajang balap MotoGP akan dimulai.

Dapatkan juga hadiah tiap serinya berupa official merchandise dari Honda Community. Dan hadiah juara umumnya helm Arai dan helm Shoei yang bertandatangan asli dari pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa serta jaket ekslusif di akhir musim MotoGP 2018.

Jangan lupa Bro n Sist untuk ikuti kuis ini dengan link   http://www.hondacommunity.net/ligamotogp/

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK