Selasa, 22 Sep 2020 13:27
Honda Community

Profile Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP)

Asosiasi Honda Motor Palembang (A.H.M.P) merupakan paguyuban Honda yang ada dan berkembang di Kota Palembang Sumatera Selatan. AHMP dulunya bernama PHMP (Paguyuban Motor Honda Palembang) dibentuk oleh beberapa senior dari komunitas motor honda tahun 2009, dan di tahun 2011 PHMP Sempat fakum dari kegiatan.

Pada awal Tahun 2014 PHMP dibentuk kembali dan berganti nama menjadi AHMP.AHMP didirikan Kembali tanggal 10 Mei 2014 di Palembang dan di bentuk oleh beberapa komunitas motor di Palembang, diantaranya Sayid, Pujo, Doif, Arik Mop, Budi, Hilda dan beberapa club Honda saat itu.
Sampai saat ini Asosiasi Honda Motor Palembang telah beranggotakan 15 Club dan tersebar di seluruh Kota Palembang Sumatera Selatan.

Nama Lengkap : Mauliandri Okta Pratama (Arik MOP)
TTL         : Palembang,12 Oktober 1989
Jabatan    : Ketua Umum AHMP
Asal Komunitas     : Verza Rider Community Indonesia Region Palembang

AHMP dalam Visi dan Misinya berkomitmen menjadi Paguyuban dengan member-member anggota Club dan Komunitas Honda yang selalu menjadi contoh sebagai Duta Safety Riding di jalan dan juga memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan komunitas-komunitas di luar Honda untuk selalu menciptakan lingkungan yang kondusif sebagai komunitas motor, bukan Sebagai geng motor yang ugal-ugalan dijalan atau semacamnya.

Kepengurusan AHMP Baru saja dirombak untuk periode 2020-2021 dengan komposisi : Ketua ( Arik MOP ) , Wakil Ketua ( Timo ) Sekretaris (Yayat), Bendahara ( Ceko ), Humas (Hilda) dan Anggota (Enggar, Derry, Febri, Nouval, Rizki, Yudha, Danang)

Adapun Program Kerja yang telah dijalankan mulai Awal tahun 2020 diantaranya : berpartisipasi dalam Event Nongkrong Bareng Honda Beat, Bikers Adventure Camp, Anniversary Komunitas HBCP ke-10 Tahun, Anniversary HMPC ke 14 Tahun, Training dan Kompetisi Safety Riding Region Sumatera Selatan, Bagi-Bagi Sembako Kepada Panti Asuhan. Pembagian Masker Dijalan Bersama Satlantas kota Palembang.

Sebelum akhirnya terjadi pandemi dan segala aktifitas Komunitas dihentikan sementara,demi menjaga keamanan bersama.

Saat melaksanakan kegiatan, AHMP dan Komunitas Honda berkesempatan mendapatkan point kegiatan dengan cara scan Kartu HCID saat ada kegiatan khusus yang melibatkan komunitas. Namun saat ini Karena sudah era digital maka tata cara memperoleh pointnya pun dibuat lebih simple dan tidak menggunakan kartu lagi. Cukup di scan melalui aplikasi we love honda yang bisa di dapatkan melalui Google Play untuk Android dan Apple Store untuk IOS.

Apabila point kita sudah cukup maka point tersebut bias ditukar dengan merchandise ataupun apparel Honda dan banyak hadiah lainnya. Berita dan informasi seputar kegiatan Asosiasi Honda Motor Palembang juga dapat diakses di Instagram AHMP ( AHMP_palembang ) dan website kami di asosiasihondamotorpalembang.com

Untuk info kegiatan komunitas Honda di seluruh Indonesia, dapat diakses melalui social media Instagram dan youtube Honda Community. Dan untuk website Honda Community bias diakses melalui hondacommunity.net

Jangan lupa untuk follow social media Honda Community karena banyak hadiah dan kegiatan menarik yang bisa kalian ikuti.

 

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 22 Sep 2020 13:27
Honda Community

Profile Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP)

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 15:43
Honda Community

Honda Community Jatim Mbois, Seduluran Sak Lawase

The Last of us
Senin, 14 Sep 2020 13:05
Honda Community

Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP)

The Last of us
Selasa, 08 Sep 2020 13:22
Honda Community

Paguyuban IMHJB Pemersatu Bikers Honda di Jawa Barat

The Last of us
Minggu, 06 Sep 2020 13:13
Honda Community

Paguyuban HOBIKU Rumah Bagi Komunitas Di Pekanbaru

The Last of us
Senin, 27 Jul 2020 13:21
Honda Community

Profile Honda Asosiasi Lombok (HALO)