NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jul 2020 12:51 - Honda Community

Berbicara tentang Paguyuban Honda Community Jawa tengah tentunya kita harus mengenal tentang sejarah berdirinya.

Paguyuban Honda Community Jawa Tengah terbentuk pada 23 Desember 2017 atas inisiasi Bro Maha bersama 10 perwakilan Paguyuban Motor Honda yang ada di Jawa Tengah, yaitu Paguyuban Honda Semarang, Paguyuban Honda Solo, Paguyuban Honda Kudus, Paguyuban Motor Honda Salatiga, Paguyuban Motor Honda Kendal, Paguyuban Honda Klaten Bersinar, Paguyuban Motor Honda Jepara, Paguyuban Honda Motor Pekalongan, Pemalang Honda Association dan Honda Tegal Community. 

Terdapat penambahan 4 Paguyuban lagi saat ini yaitu Paguyuban Honda Brebes, Asosiasi Honda Sragen, Asosiasi Honda Karanganyar dan terakhir Paguyuban Honda Ambarawa dengan jumlah club yang tergabung 214 Club.

Lewat prinsip brotherhood, Honda community membangun kebersamaan di tengah perbedaan. 

Banyak kisah yang terjadi saat kebersamaan mas mba lur Honda Community Jawa Tengah sebagai tuan rumah kumpul akbar Honda Bikers Day Nasional di Ambarawa tahun 2019, semua perwakilan bersama – sama bekerjasama mensukseskan acara. 

Menjadi member di Honda Community Jawa Tengah mempunyai banyak kenangan serta keuntungan, setiap kegiatan yang dilakukan yang mas mba lur mendapatkan poin HCID (Honda Community ID) yang dapat didownload di Aplikasi WeLoveHonda.

Aplikasi tersebut berisi tentang kegiatan-kegiatan seputar Honda Community serta kegiatan-kegiatan yang mempunyai poin HCID yang nantinya dapat ditukarkan merchandise, selain informasi kegiatan di aplikasi Honda Community ID juga terdapat games yang seru yang dapat dimainkan. 


 
Kegiatannya tak cuman Kopdar, touring, Honda Community juga punya banyak aksi sosial, seperti bakti sosial, Donasi disaat terjadi bencana alam, serta baru – baru ini mempunyai gerakan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat untuk membantu tenaga Kesehatan serta rekan-rekan yang terdampak. 

Training safety riding pun sering dilakukan guna menambah skill mas mba lur dalam berkendara serta sebagai pelopor keselamatan berkendara. 

Nah mas mba lur semua, kegiatan-kegiatan yang dilakukan tentunya menarik dan bermanfaat buat mas mba lur semua. 

Terus ikutin perkembangan Honda Community Jawa Tengah di http://www.hondacommunityjawatengah.com/ dapatkan info menarik serta join di keluarga besar Honda Community Jawa Tengah. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK