NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jun 2020 14:50 - Honda Community

Tim Honda Revo Semarang (HORSE) keluar sebagai pemenang dalam gelaran Honda Community Esports National Mobile Legends Competition 2020 yang berlangsung pada 7 Juni 2020 pekan lalu.

Kompetisi esports Mobile Legends yang diikuti 24 tim dari perwakilan paguyuban komunitas di bawah naungan main dealer Honda se-Indonesia ini, berlangsung cukup seru lho, brad.

"HORSE sendiri terpilih mewakili teman-teman komunitas Honda Community Jawa Tengah setelah melalui seleksi dengan memenangi kompetisi di regional," kata Andi sebagai kapten tim HORSE.

Pertandingan final antara Horse (Jateng) dan Warrior Mbois (Jatim) sangat seru, meski sempat keteteran di awal-awal, Horse berhasil membaliknya.

"Gak ada strategi khusus, mas. Hanya memperbaiki komunikasi saja, karena ada kesalahan komunkasi yang bikin kita kalah di awal permainan," jelas Andi saat dihubungi hondacommunity.net

Sebelum dimulainya kompetisi ini, Horse sendiri tidak punya target apapun, hanya disuruh bermain lepas.

"Untuk target gak ada mas, yang penting main lepas aja. Jangan tegang kalo kata Mas Rendy (PIC Community Jateng). Terlebih ada semangat juga untuk bawa nama Jateng," yakin Andi.

Kunci tim yang diwakili oleh Bagus, Yannu, Reva, Lucky, dan Astho/Andi ini, gak ada yang spesial brad. Andi sebagai kapten menyerahkan semuanya berdasarkan rembukan bersama.

"Kita semua sama rata, tidak ada yang lebih unggul. Saya percaya saja sama tim dan intinya tidak saling menyalahkan. Strategi juga kita putuskan dari hasil rembuk bersama," masih kata Andi.

Tanggapan Andi sebagai kapten tim Horse atas kompetisi yang telah diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM), mendapat respon positif.

"Kegiatan seperti ini sudah bagus mas, kalau kedepannya AHM bikin lagi kita bakal ikutan lagi," tandas Andi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK