NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Sep 2019 13:08 - Honda Community

Keluarga Besar komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kembali kedatangan keluarga baru yaitu HPCI Chapter Sukabumi yang melakukan deklarasi di La Palma Payout Cafe Jalan Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (1/9).

Deklarasi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Sukabumi ini dihadiri oleh anggota HPCI Kota dan Kabupaten di sekitar Sukabumi serta diresmikan langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dalam acara deklarasi tersebut, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan atas nama pemerintah daerah menyambut baik terbentuknya HPCI Chapter Sukabumi. Pasalnya ia meyakini ketika pencinta otomotif berkelompok, legal, dan menjadi klub yang resmi tidak akan macam-macam.

Menurut Fahmi ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dituntaskan sebagai orang yang hobi di bidang otomotif. Yang pertama, bagaimana harus bisa meyakinkan masyarakat dan harus bisa membalikkan opini masyarakat, bahwa yang namanya klub motor adalah kumpulan orang yang ideal, berbeda dengan geng motor.

Kedua bagaimana memberikan pelajaran kepada internal atau member, juga kepada eksternal member, terkait dengan pelopor keselamatan berlalulintas.

Fahmi juga berpesan kepada HPCI Chapter Sukabumi, selain mengembalikan opini masyarakat. Juga bisa menunjukkan kepada masyarakat, bahwa klub motor sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

Selamat datang HPCI Chapter Sukabumi, semoga semakin solid.

Ini dia jajaran kepengurusan HPCI Chapter Sukabumi untuk periode 2019-2021.

  •     Penasehat : Hendra Kurniawan.
  •     Ketua : Candra Permana,
  •     Sekretaris : Eko Ariansyah,
  •     Bendahara : Rahman,
  •     Humas : Rio Meriztus,
  •     Div Turing : Deni Ana

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK