Senin, 20 Jul 2020 19:45
Honda Revo Club Jakarta

HPCI Indramayu Chapter Datangi HPCI Cirebon Chapter, Ada Apa.? Ini Maksud dan Tujuannya

Jakarta, 20 Juli 2020 - Mendatangi atau sering disebut sowan antar chapter atau ke komunitas lain hal yang biasa dilakukan bagi para biker.

Tujuannya, selain untuk mempererat silaturahmi antar komunitas juga bisa dijadikan sebagai tukar informasi, modifikasi maupun seputar kegiatan lainnya.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Tak terkecuali dengan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Indramayu Chapter mendatangi HPCI Cirebon Chapter.

Keduanya, saling bertemu dalam rangka menyambung tali silaturahmi pada Jum'at lalu (10/7), bertempat di Sasmita Coffee, Kota Cirebon.

Meski tidak ada agenda lain dan pembahasan yang serius, slaturahmi yang bertajuk 'Andonngopi' ini sebelumnya riding ke Cirebon, para anggota HPCI Indramayu Chapter juga mengadakan titik kumpul di Masjid Islamic Centre Indramayu.

"Cuma silaturahmi biasa aja, jawab singkat Adam Nugroho salah satu anggota HPCI Cirebon Chapter."

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Selain bermaksud sowan dan tujuannya mempererat tali silaturahmi antar chapter, HPCI Cirebon Chapter menyambutnya dengan hangat dengan berbagai macam olahan biji kopi pilihan dan cemilan yang berlokasi didalam SPBU Bima tersebut.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 13 Aug 2020 03:35
Honda Revo Club Jakarta

HRC Jakarta Akan Menggelar Touring Camping Merdeka

The Last of us
Kamis, 16 Apr 2020 19:40
Honda Revo Club Jakarta

Honda Revo Club Jakarta Berusia 12 Tahun, Beragam Ucapan Disampaikan