NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jul 2020 19:45 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2020 - Mendatangi atau sering disebut sowan antar chapter atau ke komunitas lain hal yang biasa dilakukan bagi para biker.

Tujuannya, selain untuk mempererat silaturahmi antar komunitas juga bisa dijadikan sebagai tukar informasi, modifikasi maupun seputar kegiatan lainnya.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Tak terkecuali dengan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Indramayu Chapter mendatangi HPCI Cirebon Chapter.

Keduanya, saling bertemu dalam rangka menyambung tali silaturahmi pada Jum'at lalu (10/7), bertempat di Sasmita Coffee, Kota Cirebon.

Meski tidak ada agenda lain dan pembahasan yang serius, slaturahmi yang bertajuk 'Andonngopi' ini sebelumnya riding ke Cirebon, para anggota HPCI Indramayu Chapter juga mengadakan titik kumpul di Masjid Islamic Centre Indramayu.

"Cuma silaturahmi biasa aja, jawab singkat Adam Nugroho salah satu anggota HPCI Cirebon Chapter."

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Selain bermaksud sowan dan tujuannya mempererat tali silaturahmi antar chapter, HPCI Cirebon Chapter menyambutnya dengan hangat dengan berbagai macam olahan biji kopi pilihan dan cemilan yang berlokasi didalam SPBU Bima tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK