Senin, 03 Feb 2020 20:35
Honda Revo Club Jakarta

HGRI Hadir Ramaikan Persaudaraan Komunitas di Indonesia. Ini Cerita Singkatnya

Jakarta, 3 Februari 2020 - Komunitas Honda Genio telah hadir meramaikan perkomunitasan di Indonesia, bernama Honda Genio Riders Indonesia (HGRI).

HGRI resmi terbentuk pada 28 Desember 2019, menempati lokasi kopdar perdana dipelataran MNC Tower Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Anggota yang hadir terdiri bikers pengguna Honda Genio dari Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

(Foto : Yulian HGRI)

Seperti diceritakan bro Yulian yang menjabat sebagai Dewan Pembina HGRI kepada laman website www.asosiasihondajakarta.com terbentuknya HGRI berawal kecintaannya terhadap skutik tehnologi berangka eSAF ini.

Yulian menuturkan singkat cerita terbentuknya HGRI dengan berkomunikasi sesama pengguna sekutik Genio yang ada di media sosial seperti facebook dengan groupnya yang bernama Genio 110, kemudian berkumpul bersama pengguna Honda Genio se Jabodetabek Kopdar di bilangan Monas, Jakarta Pusat.

(Foto : Yulian HGRI)

"Sedikit hambatan dan cobaan kopdar yang digelar pertama kali tersebut pun mendapat usikkan dari berbagai pihak hingga menimbulkan kopdar tersebut berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya, namun semua itu tak memutuskan semangat," ujarnya.

Selain terbentuknya HGRI yang di hadiri 18 riders dari berbagai wilayah JABODETABEK, akhirnya terbentuklah juga kepengurusan pusat diantaranya Yulian selaku Pembina HGRI, Giovani selaku Ketua Umum dan bro Hardian selaku Sekertaris Jendral (Sekjen).

(Foto : Yulian HGRI)

"Alhamdulliah dari mulai pengguna hingga dengan terbentuknya HGRI, akhirnya klub dan komunitas Genio ini terdapat di beberapa Chapter khususnya di dalam maupun di luar JABODETABEK, insya Alloh kita akan selalu exis di berbagai segala kegiatan kedepannya," Yulian.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 13 Aug 2020 03:35
Honda Revo Club Jakarta

HRC Jakarta Akan Menggelar Touring Camping Merdeka

The Last of us
Kamis, 16 Apr 2020 19:40
Honda Revo Club Jakarta

Honda Revo Club Jakarta Berusia 12 Tahun, Beragam Ucapan Disampaikan