NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Sep 2019 09:05 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 September 2019 - Kesibukan dari kegiatan rutinitas sehari-hari, komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI), tak menjadikan di hari berdirinya sepi dari kehadiran anggotanya.

Diadakan dihari kerja, pada Senin malam (23/9), HPCI menggelar syukuran peringati hari ulang tahun (HUT) ke-8 yang berlangsung di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan.
 
Meski digelar sederhana, acara sebagai wujud rasa syukur yang dihadiri puluhan anggota HPCI ini penuh makna, ditandai dengan makan bersama seluruh anggota yang hadir.

Muhammad Hasan Fitri selaku mantan Ketua Umum Nasional HPCI mengatakan walaupun perayaan syukuran HUT HPCI ke-8 ini dilakukan dengan sederhana, namun acara tersebut berjalan dengan khidmat dan cukup meriah.

"Kami juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan karunia Nya telah mempertemukan kami dengan saudara-saudara sehobi di HPCI," ungkapnya

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Semoga persaudaraan ini semakin solid, guyub dan rukun serta tak lupa semoga seluruh anggota HPCI dimanapun mereka berada semakin enjoy, enjoy dan enjoy..." harap pria yang akrab di sapa om Hasan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK