NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jun 2019 22:32 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Juni 2019 - Yogyakarta atau disebut dengan Jogja adalah merupakan kota pelajar dan wisata alam juga budaya.

Jogja juga dikenal dengan segala macam kulineran nya, pantai nya, hutan nya dan juga tempat wisata sejarah menjadi tempat favorit sebagai kota tujuan wisata libur Lebaran.

Seking banyaknya tempat wisata, bikers yang akan menikmati libur Lebaran di Jogja, di jamin sekali gas handgrip motor bisa mendatangi ke beberapa objek wisata.

Pasalnya, tempat wisata di Jogja dari objek wisata yang satu ke tempat wisata yang lain saling berdekatan. Salah satunya yaitu objek wisata Tebing Breksi dan Candi Ijo.

Menuju jalan yang searah, kedua tempat wisata favorit tersebut. Tebing Breksi dan Candi Ijo merupakan tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Sleman, Kacamatan Prambanan.

Bukan hanya itu, kedua tempat wisata tersebut juga dekat dengan Kompleks Keraton Boko dan Candi Prambanan. Nah kan, wisata di Jogja banyak banget pilihannya dan deket-deket lagi.?

(Foto : Fr HRC Jakarta)

Oiya, untuk informasi tambahan jalan menuju ke lokasi ini menanjak dan menurun curam ketika arah balik, diharap agar bikers berhati-hati dan perhatikan kondisi rem motornya.

Soal harga tiket masuk, Tebing Breksi dan Candi Ijo hanya dikenakan biaya Rp 5 ribu/orang dan parkir untuk sepeda motor Rp 2 ribu. Lokasi parkir keduanya luas dan juga ada warung makan yang harganya juga masih bersahabat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK