NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Jan 2019 22:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Janauari 2019 - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), meraih dua penghargaan terbaik.

Wahana meraih 2 penghargaan, yakni dengan kategori The Best Hondacommunity.net dan The Best Main Dealer Achievement 2018.

Penyerahan predikat didapat dalam acara sarasehan PIC Honda Community yang diadakan oleh Community Development Department PT Astra Honda Motor.

Acara kumpul tahunan PIC Honda Community main diler seluruh Indonesia ini, bertempat di Aria Hotel Malang, Jawa Timur. Pada hari Selasa kemarin, (15/01/2019).

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dikutip laman website www.asosiasihondajakarta.net Bapak Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Honda Community Wahana menyampaikan terima kasih kepada pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Selain itu, pria yang akrab disapa Sigit ini menambahkan. "Terima kasih juga buat admin website www.hondarevoclubjakarta.net dan www.assosiasihondajakarta.com dan untuk seluruh anggota AHJ yang turut support dan hadir disetiap kegiatan yang diadakan," tutup Sigit.

Selamat dan sukses selalu kita semua.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK