NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 22:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 November 2018 - Sebuah komunitas motor berdiri karna kecintaannya dengan merek, jenis tertentu dan ataupun kesamaan pemikirin yang dilandasi atas dasar kebersamaan dengan kekeluargaan.

Begitupun juga dengan Honda Raider Blade Club (RHBC), karna kesamaan visi dan misi anggotanya. RHBC resmi berdiri pada 14 November 2009 dan  dideklarasikan di Jakarta.

Menempati lokasi kopdaran di Jalan Suryo No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. RHBC kopdar setiap hari Sabtu, di mulai pukul 8 malam sampai dengan ngantuk.

(Foto : RHBC)

Di Ketuai oleh bang Yos dan Wakil Ketuanya mpok Sri Hartuti, RHBC juga masih aktif di kegiatan yang diadakan Asosiasi Honda Jakarta maupun indukan Federasi Blade Indonesia.

(Foto : RHBC)

Wakil Ketua RHBC Sri Hartuti, biasa disapa mpok Tuti ini, ketika ditanya apa harapan kedepannya buat RHBC yang tinggal hitungan hari akan merayakan hari ulang tahun pada 14 November nanti.

"Semoga RHBC lebih baik dan aktif lagi, berkembang dan makin solid," kata Tuti.

(Foto : RHBC)

"Di rencanain tahun depan, RHBC juga mau bikin family gathering buat seluruh keluarga besar RHBC," tambah jawab singkat mpok Tuti, saat dihubungi Kamis (08/11/2018), siang tadi.

Mantap lah pok, sampaikan salam kopi hitam gelas plastik buat bang Yos.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK