NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Oct 2018 07:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2018 - Selama ini kita hanya tau mengucapkan dengan ekspresi satu jari telunjuk menghadap kedepan saja, tapi lebih dari itu, ada makna dibalik kata One HEART. 

One HEART mencerminkan hubungan yang mendalam antara pengendara dan sepeda motornya.

Melalui OneHEART, Honda ingin membangun hubungan yang erat dengan setiap pengendara sepeda motor Honda. Karena Honda mengerti bahwa, sepeda motor bukan sekedar alat transportasi melainkan sarana untuk mencapai mimpi dan juga merefleksikan gaya, kepribadian dan karakter mereka.

Oleh karena itu di setiap hal dan setiap waktu, Honda selalu ada di samping mereka serta menjadi partner hidup yang terus mendukung untuk mencapai cita-cita dan mimpi mereka.

Selama lebih dari 40 tahun Honda menjadi partner terpercaya bagi hampir 30 juta masyarakat Indonesia. Kebersaman dalam setiap aktivitas, membuat Honda senantiasa memahami dan menjadi partner terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Honda ingin selalu bersama dan menyatu dengan masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan untuk melalui setiap tantangan hidup dalam mencapai setiap mimpi.

Honda senantiasa berbagi misi masa depan yang menginspirasi masyarakat Indonesia agar berani bermimpi yang akan memberikan semangat untuk hidup lebih baik,

Inilah semangat One HEART.

(www.astra-honda.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK