NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 22:22 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 - Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional merupakan gelaran puncak dari rangkaian pelaksanaan HBD Regional Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

HBD 2018 Nasional juga dijadikan sebagai perayaan Satu Dekade yang akan digelar pada 17 November 2018 nanti, di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Demi untuk suksesnya acara, sebagai penghormatan dan dijadikan juga sebuah tradisi ketika punya hajat mengundang tamu dengan mengantar undangannya langsung.

(Foto : IMHJB)

Main Dealer sepeda motor Honda, DAM, bersama Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) selaku tuan rumah pelaksana HBD 2018, membentuk tim penyebar undangan HBD Nasional.

Tim penyebar undangan HBD 2018 Nasional yang diadakan di Pangandaran itu bernama Pusaka Reksa Bakti di singkat menjadi Purba, yang artinya Senjata, Pengembara dan Berbakti.

(Foto : AHJ)

Tim Purba yang dirangkai arti menjadi Senjata pengembara yang berbakti ini, menyerahkan undangan HBD Nasional kepada klub, paguyuban dan main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Tim Purba dibagi menjadi beberapa tim dan menyebar ke Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa. Tim Purba pulau Jawa sendiri mengambil titik star di Banten dan singgah di Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK