NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Mar 2018 19:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Maret 2018 - Hery Mulyanto anggota Honda Supra Jakarta (HSJ) akhirnya punya pasangan baru, lebih bertenaga dan elegant.

Bikers lajang biasa di sapa Abod ini, dimaksudkan punya pasangan baru yaitu Honda PCX, dari setelah pasangan pertamanya yakni Honda Supra.

Abod yang juga aktif di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), sebenarnya lebih selektif dalam memilih pasangan keduanya, dan akhirnya kepincut juga dengan Honda PCX.

All New Honda PCX yang dirilis akhir tahun lalu, menjadi perhatian bikin penasaran dikalangan bikers. Tidak terkecuali dengan Abod, langsung indent akhir Januari lalu.

Kesempatan yang sama pada saat test ride dalam acara PCX Meet's Up, di Mall Ciputra Grogol Jakarta, pada (10/3) Sabtu kemarin, Abod menceritakan pengalamannya.

"Posisi ridingnya nyaman, pas banget dengkul ngga mentok.  Bodynya cakep, tenaganya juga kenceng, lincah, apalagi pilihan warnanya elegant banget.

(Foto : Abod)

Sebenernya udah dari dulu ngincer pengen beli Honda PCX, cuma nungguin AHM keluarin lokal aja, akhirnya produksi juga kan." kata Abod sembari ketawa lepas

Ditanya melalui pesan singkat whatsapp sore tadi, Abod memberi kabar, bahwa motor PCX nya udah datang dari indentnya, pada hari Senen kemarin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK