NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Aug 2019 19:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Agustus 2019 - Helo gaess...  jangan pada lupa nih rabu besok malam kamis (07/08) kita kumpul diacara Kopdar Gabungan (Kopdargab) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di lokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Agenda acara yang sifatnya rutintitas ini digelar sebulan sekali jatuh pada minggu pertama di hari rabu setiap malam kamis dengan lokasi yang pastinya sudah di tentukan oleh pengurus AHJ di lokasi Taman Air Mancur Pakubuwono.

Nah.. Buat para klub dan komunity yang tergabung di AHJ pastinya gak lupa nih akan agenda AHJ yang satu ini, selain ajang  kumpul, ngupi, canda tawa bersama juga sebagai moment silaturahim kepada para bikers klub dan komunitas Honda lainnya.

Bukan hanya sekedar kumpul dan ajang silaturahim saja gaess, namun di kopdargab tersebut kalian nantinya akan mendapatkan info - info terbaru di forum kopdargab dengan pembahasan seputar agenda kegiatan yang sudah ataupun yang  belum berjalan.

So.. Kapan lagi ya gaess, kita kumpul bareng bersama klub dan komunitas Honda lainnya selain di Kopdargab AHJ pastinya kalian akan menikmati kebersamaan dan kehangatan secangkir kopi bersama para bikera lainnya.

Pokoknya seruh dah gaess, dan yang pasti kita tunggu loh kehadiran kalian dilokasi besok malam ya gaess..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK